oleh

Ketahuan Curang, PUBG Blokir Permanen Pemain Profesional Indonesia

JAKARTA – Pemain profesional PUBG Mobile Indonesia, Andana “BDFRewind” Putra diblokir secara permanen karena melakukan kecurangan menggunakan aplikasi cheat wall hacks dalam turnamen tidak resmi.

“Kami selalu mendukung dan selalu ingin menampilkan permainan yang ada di dalam skema Esports PUBG Mobile, namun kami baru saja menemukan salah satu pemain profesional melakukan kecurangan “Wall Hack” di turnamen non-resmi,” PUBG Mobile Indonesia mengatakan dalam pernyataan yang diunggah pada akun Instagram, dikutip Kamis.

“Kami mencopot title pemain profesional dan memberikan hukuman ban permanen dari semua turnamen resmi kami kepada pemain yang bersangkutan.”

PUBG Mobile Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan peraturan dan alat dalam upaya untuk terus menyediakan turnamen yang adil dan kompetitif.

PUBG Mobile Indonesia juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas atas laporan yang telah disampaikan.

“Semoga tidak terjadi lagi peristiwa seperti ini dan selalu junjung tinggi sportivitas,” tulis PUBG Mobile Indonesia dalam keterangan foto pada postingan tersebut.

BDFRewind telah menjadi bagian dari Bonafide sejak awal 2020 dan merupakan pemain penting dalam jajaran PUBG Mobile mereka tahun lalu. Bersama BDFRewind, Bonafide berlaga pada kedua musim PMPL Indonesia 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga