oleh

Sambut Ramadhan, Susu Steril Tujuh Kurma Gelar Lomba Da’i Ibu dan Anak

JAKARTA– Pembelajaran daring Tahun Ajaran Baru 2021/2022 tetap dilaksanakan, mengingat pandemi yang belum mereda. Peran ibu sebagai pendamping anak dalam pembelajaran daring, tidak hanya memastikan bahwa anak dapat belajar dengan nyaman dan efektif. Akan tetapi juga memenuhi
nutrisi terbaik bagi seluruh anggota keluarga, terlebih menyambut bulan Ramadhan sebentar lagi akan datang.

Melihat hal tersebut, salah satu brand Susu Steril Tujuh Kurma menginisiasi lomba Da’i Ibu dan Anak dalam rangka kegiatan positif terintegrasi ibu dan anak dari rumah di tengah pandemi. Sekaligus menyambut bulan suci
Ramadhan, lomba Da’i Ibu dan Anak ini merupakan hasil kerjasama dengan PKK Kota Administrasi Jakarta Selatan, dan HIMPAUDI (Himpunan Pendidik Anak Usia Dini) Kota Jakarta Pusat, Kota Bandung, Kota Surabaya, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Susu Steril Tujuh Kurma sebagai brand yang memahami kebutuhan keluarga modern akan nutrisi dengan double manfaat susu steril dan buah kurma. Menyadari bahwa momen kedekatan antara ibu dan anak di tengah pandemi perlu diapresiasi.” ungkap Kitto Kristanto selaku Brand Manager Susu Steril Tujuh Kurma.

Dalam menghadirkan momen keceriaan di tengah pembelajaran daring serta mengingatkan kembali kepada anak mengenai nilai-nilai keagamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Lomba dapat diikuti dengan cara pengumpulan video kreatif da’i ibu dan anak, berlangsung selama bulan April 2021. Mengajak ibu dan anak di 5 kota Besar berpartisipasi dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga