oleh

Sandhy Sondoro dan Narji Kolaborasi Bareng Rilis Single Genjot Nikmat

JAKARTA – Trio Lestari pincang seelah Glenn Fredly meninggal dunia. Tidak jelas apakah grup musik yang dibentuk pada 2013 silam masih akan tetap aktif di jagat musik tanah air atau tidak. Namun, yang pasti salah satu personelnya yaitu Sandhy Sondoro sudah membentuk grup musik baru bernama Double Dobol bareng komedian Narji.

Dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Double Dobol terbentuk lantaran adanya kesamaan visi di antara dua personelnya ingin membawa hidup harus happy. Double Dobol diartikan sebagai dua orang yang suka bercanda tapi serius, bertanggung jawab dan menggemaskan.

Perbedaan profesi di antara dua personelnya bukan lagi jadi penghalang untuk terbentuknya grup musik ini. Justru profesi Sandhy Sandoro dan Narji yang berbeda disebut membuat Double Dobol menjadi grup musik yang unik.

Grup musik ini bahkan merilis single bertajuk Genjot Nikmat. Lagunya tentang olahraga bersepeda yang diharapkan dapat membawa keceriaan bagi masyarakat. Diciptakan oleh Narji dan Indra Qweel, Sandhy Sandoro sendiri menjadi produser sekaligus arranger di lagu ini. Sandhy juga dibantu oleh Agung Exo, Swugafunk, dan Ginda Bestari.

Inspirasi lagu Genjot Nikmat datang dari grup musik senior yang memiliki lirik lagu lucu seperti PMR, Benyamin Sueb, dan PSP. Proses rekaman lagunya terbilang cepat. Berteman cukup lama membuat Narji dan Sandhy Sandoro mudah menemukan chemistry satu sama lain.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga