oleh

Sulit Ditebak, Ini 5 Momen Mengejutkan Drama Kriminal “Vincenzo”

JAKARTA – Drama Korea berjudul “Vincenzo” tengah digandrungi banyak orang termasuk masyarakat Indonesia. Pasalnya drama yang bergenre kriminalitas dan Black Comedy ini berkisah tentang pengacara Italia yang secara terpaksa berimigrasi ke Korea Selatan. Drama ini memiliki alur mengejutkan bahkan ditiap episodenya. Hal ini karena berbagai kejutan dari para karakternya tentang tema menghukum kejahatan dengan kejahatan. Berikut adalah beberapa momen yang paling tak disangka-sangka dari drama “Vincenzo”.

1. Jang Joon-woo adalah kepala grup Babel yang sesungguhnya
Pada awalnya, kita hanya melihat sisi menggemaskan dan kepolosan dari si pengacara magang Jang Joon-woo (Ok Taec-yeon), seperti rasa sukanya terhadap Hong Cha-young (Jeon Yeo-bin) dan bagaimana ia mengendarai skuter listrik ke mana-mana. Oleh karena itu, tidak ada yang bisa menduga bahwa sesungguhnya ia adalah kepala Grup Babel yang kejam, mengintimidasi, selalu melakukan hal-hal gila hingga tak segan membunuh ketika rencananya tidak berjalan dengan baik.

2. Korban Jang Joon-woo
Kekejaman Jang Joon-woo pun dapat dilihat dari para korbannya yang dibunuh. Dia tidak pernah segan menyingkirkan orang-orang yang menghambat rencananya, termasuk ayahnya sendiri.
Beberapa adegan pembunuhan seperti membunuh seorang jaksa secara brutal dengan tongkat hokinya, sehingga mengejutkan adik dan pengacaranya. Pembunuhan direktur rumah sakit Haemun Gil Jong-moon (Hong Seo-joon) dan keluarga korban Babel yang dibuat seolah-olah bunuh diri. Dengan begitu banyaknya korban berjatuhan, bos Babel ini bisa tetap terlihat santai dan menikmati perannya dalam mengatur hidup dan mati orang-orang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga