Gebyar Promo Tandamata Bagikan Diskon di Puluhan Merchant Lifestyle

Promo Bali Safari Marine Park

Berlaku di tanggal 22 Maret 2021 sampai dengan 22 Juni 2021. Nasabah bisa mendapatkan diskon sebesar 20% untuk pembelian maksimal 2 tiket masuk Bali Safari Marine Park dengan maksimal diskon sebesar Rp. 70.000. Promo berlaku untuk transaksi pembayaran menggunakan bjb Debit Card dan bjb Credit Card. Promo Berlaku untuk 1 kali transaksi/nasabah/hari dan tidak berlaku kelipatan.

Promo bjb DigiCash KickFest

Acara diselenggarakan selama tiga pekan, mulai 22 Maret hingga 10 April 2021. Pengunjung yang bertransaksi lewat bjb DigiCash bisa memperoleh keuntungan. Yaitu, diskon tambahan untuk produk yang telah diberi potongan harga dengan memasukkan kode promo bank bjb. Diskon beragam hingga 70% dari berbagai brand dalam fitur Flash Sale, juga kesempatan untuk mengikuti doorprize.  Hadiah yang disediakan meliputi PlayStation 5, Iphone 12 hingga motor Vespa S125.

Promo Hotel Safari Lodge

Berlaku di tanggal 01 Februari 2021 s/d 30 April 2021. Pemberian potongan harga Rp. 100.000 diberikan untuk pemesanan Hotel Safari Lodge dengan transaksi menggunakan bjb DigiCash dan bjb Debit Card minimal transaksi Rp. 700.000. Promo berlaku setiap hari selama masa periode program promo. Tidak berlaku kelipatan dan Ttdak berlaku split bill. Promo Berlaku untuk 1 kartu/DigiCash/transaksi/hari.

Promo Taman Safari Bogor

Berlaku di tanggal 01 Februari 2021 s/d 30 April 2021. Pemberian diskon 20% untuk maksimal pembelian 2 (dua) tiket masuk ke Kebun Binatang Taman Safari Indonesia dengan transaksi menggunakan bjb DigiCash dan bjb Debit Card. Promo berlaku di hari Senin s/d Jumat dan tidak berlaku pada hari Sabtu dan Minggu atau hari Libur Nasional. Tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku split bill. Promo Berlaku untuk 1 kartu/DigiCash/transaksi/hari.

Promo Lembang Park & Zoo Buy 2 Get 1 Free

Berlaku di tanggal 12 Februari – 31 Juli 2021. Promo berlaku setiap hari dan berlaku di wahana Lembang Park & Zoo. Berlaku khusus transaksi pembayaran mengunakan Kartu Debit dan Kartu Kredit bank bjb.

Promo The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort

Berlaku pada 25 Januari sampai dengan 31 Maret 2021. Program promo berlaku untuk transaksi menggunakan bjb DigiCash pada QRIS bank bjb,bjb Debit Card dan bjb Credit Card. Program promo berlaku untuk pembelian tiket masuk wahana Waterboom The Jhon’s Cianjur Aquatic Resort dengan skema sebagai berikut :

Tinggalkan Balasan