Gebyar Promo Tandamata Bagikan Diskon di Puluhan Merchant Lifestyle

Promo MD CLINIC

Berlaku di tanggal 12 Februari – 31 Desember 2021. Nasabah bisa mendapatkan diskon 30% off All Treatment dan Voucher Rp50.000, diskon 10% off All Treatment Premium dan voucher Rp50.000 dengan minimal transaksi Rp1.000.000. Promo berlaku di 3 outlet, yakni MD Clinic Jl. Buah Batu Bandung, MD Clinic Jl. Aceh Bandung dan MD Clinic Jl. Kopo Bandung. Promo berlaku untuk transaksi menggunakan bjb Debit Card, bjb Credit Card, DigiCash bank bjb (QRIS) dan bjb Digi (Payment QR). Promo berlaku setiap hari dan berlaku untuk satu kali transaksi/hari.

Promo The Clinic Beautyloshopy

Berlaku di tanggal 01 April 2021 – 01 April 2022 Nasabah bisa medapatkan treatment sebesar Rp 250.000 dan free voucher Rp 50.000 yang dapat digunakan langsung sebagai potongan harga. Selain itu, ada pula diskon voucher 10% Plastic Surgery, 10% 3D Treatment dan 15% All Treatment Aesthetic. Promo hanya berlaku untuk nasabah bank bjb yang bertransaksi menggunakan bjb Digi Cash , QRIS bank bjb dan Debit Card bank bjb. Tidak berlaku untuk pembelian produk skin care. Promo berlaku setiap hari termasuk hari libur nasional. Adapun mekanisme perawatan dapat dilakukan dengan membuat reservasi terlebih dahulu di outlet dan tidak dapat digabungkan dengan promo/program lainnya. Hanya berlaku untuk perawatan satuan dan paket perawatan. Untuk mendapatkan promo, nasabah bank bjb harus terlebih dahulu melakukan posting program promo tersebut melalui instagram / media sosial dengan tag Instagram @bankbjb @theclinicbandung dan hastag #bjbromo. Promo berlaku bagi 1 user/rekening/transaksi/hari dan tidak berlaku untuk kelipatan di outlet The Clinic Beautyloshopy Bandung (Jl. Sulanjana No.24).

Promo Dome Barbershop Tasikmalaya.

Periode promo berlaku di tanggal 15 Februari 2021 s/d 15 April 2021. Diskon sebesar 15% dengan maksimal diskon Rp 10.000/transaksi dengan minimum transaksi sebesar Rp 300.000. Maksimal 5 orang pertama setiap hari. Tidak berlaku kelipatan dan tidak berlaku split bill. Transaksi menggunakan QR payment mobile banking bjb DIGI dan bjb DigiCash. Promo berlaku setiap hari selama periode promo berlangsung.

Promo Erha Clinic

Berlaku pada 15 Januari 2021 sampai dengan 31 Juli 2021. Pemberian diskon sebesar 20% diberikan untuk pembelian seluruh produk dan service/pelayanan unlimited frekuensi dan tanpa minimal transaksi. Diskon tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Diskon produk tidak dapat di gunakan untuk produk bundling. Diskon service hanya berlaku untuk single treatment. Karyawan bank bjb wajib menunjukan (ID Card Pegawai bank bjb) kepada kasir atau customer service pada saat datang ke klinik Erha. Promo berlaku untuk transaksi dengan menggunakan bjb Debit Card/ Credit Card. Promo berlaku di klinik Erha Jakarta, Jawa Barat, Banten, Medan, Batam, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Surabaya, Semarang, Tegal, Solo dan Denpasar.

Tinggalkan Balasan