oleh

MRI – ACT Lakukan Program Jumat Berkah Bahagia Sebagai Kegiatan Perdana MRI Cimahi

CIMAHI – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) merupakan organisasi masa independen, universal dan bebas melakukan kerjasama dengan berbagai pihak untuk membela kepentingan dan hak masyarakat dengan orientasi pada pembangunan sipil yang kuat.

Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Cimahi didirikan pada bulan Oktober 2020, saat ini sudah berjalan 6 bulan sama dengan kantor ACT Cimahi yang dibentuk pada bulan serta tahun yang sama. MRI juga merupakan bentuk jaringan relawan yang dibentuk oleh ACT yang dikembangkan ke semua provinsi.

Saat ini, peresmian kegiatan perdana MRI – ACT Cimahi melakukan kegiatan program Jumat Berkah Bahagia dengan memberikan sebanyak 100 kotak nasi yang akan dibagikan kepada masyarakat yang kurang mampu, sasarannnya ditujukan untuk anak yatim piatu, duafa, serta masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.

Kegiatan ini dilakukan sebagai kegiatan perdana MRI, namun secara organisasi belum dibentuk strukturnya.

Penanggung Jawab Jumat Berkah Naufal Aflah mengungkapkan, Alhamdulillah kemarin malam, Allah mudahkan jadi kita dapat amanah dari salah seorang donatur atau yang menyalurkan dana kurang lebih sebesar enam ratus ribu sebanyak seratus kotak nasi yang dihitung Rp. 6.000 per kotak nasi.

“Kemudian dijadikan makanan dan disalurkan kepada yang dibutuhkan untuk donaturnya sendiri dari jumat berkah bahagia yang bekerjasama dengan MRI,” tambah Naufal kepada wartawan, Kantor ACT Cimahi, Jumat (2/4).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga