oleh

Sekda Kota Bandung Himbau Vaksinasi Tendik Harus Dilakukan Menyeluruh

BANDUNG – Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna, mengungkapkan bahwa vaksinasi Covid-19 terhadap tenaga pendidik( Tendik) harus dilakukan secara menyeluruh tanpa terkecuali. Dalam hal tersebut, agar rencana pembelajaran tatap muka (PTM) dapat berjalan dengan lancar dan tidak terkendala dengan penyebaran Covid-19. Namun begitu, kondisi tersebut bergantung kepada jumlah dosis vaksin yang diterima.

“Jadi kalau PTM ingin benar – benar tidak terancam dengan Covid-19, semua yang melaksanakan mengajar mendapatkan vaksin. Itu tercapai tergantung berapa vaksin di Kota Bandung,” ungkap Ema di taman Dewi Sartika, Kamis (1/4).

Sementara itu, ia juga mengungkapkan, bahwa kini pihaknya berencana akan mengundang seluruh pemangku kepentingan termasuk para orang tua siswa untuk membahas rencana belajar tatap muka di Kota Bandung. Ia juga menambahkan masih ada beberapa orang tua siswa yang diketahui masih pro dan kontra terhadap rencana belajar tatap muka khusunya di Kota Bandung.

“Kalo PJJ nanti kita lihat dulu kedepannya, tepatnya mendengar dulu suara Mayoritas orang tua masih ada yang pro dan kontra. Kami tidak ingin grasak grusuk,” pungkasnya. Mg 10

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga