PTM di Cimahi Bakal Digelar Juli 2021

Sementara untuk guru SMA/SMK dan MA serta MTs pihaknya meminta data dari Kantor Cabang Dinas (KCD) dan Kementerian Agama. Hal itu karena SMA/SMK kewenangannya ada di bawah Provinsi Jawa Barat.

“Untuk SMA/SMK sudah minta data by name by address ke KCD 7 termasuk ke Kemenag. Dr KCD itu untuk SMA/SMK ada 500 orang, dari MA dan MTs baru 600. Estimasi SMA/SMK itu 1200 orang. Nanti angkanya disampaikan ke Dinas Kesehatan karena targetnya semua guru itu bulan Juni sudah divaksinasi,” jelasnya.

Harjono mengatakan jika pihaknya merencanakan simulasi PTM terbatas pada bulan Juni mendatang setelah semua guru divaksinasi, sekolah melengkapi prasyarat PTM terbatas, dan izin orangtua didapat.

“Rencananya di bulan Juni akan simulasi PTM terbatas, setelah daftar periksa dilengkapi, guru divaksin, izin orangtua ada. Simulasinya latihan anak-anak masuk sekolah, belum ada pembelajaran. Baru Juli sudah melakukan PTM terbatas,” tegasnya.

Saat ini pihaknya segera mengajukan nota dinas di Plt Wali Kota Cimahi sebagai Ketua Satuan Tugas (Satgas) penanganan COVID-19.

“Mudah-mudahan hari ini bisa mengajukan nota dinas ke Wali Kota, karena yang memutuskan PTM terbatas bisa berjalan atau tidak adalah Ketua Satgas COVID-19,” pungkasnya. (fer)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan