oleh

Puncaki Klasemen Grup D, Umuh Optimis Persib Bandung Juara Piala Menpora 2021

SUMEDANG – Diketahui bahwa saat ini kesebelasan Persib “Maung” Bandung berhasil memuncaki klasemen Grup D dalam turnamen Piala Menpora 2021.

Tanggapi hal tersebut, Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan bahwa kondisi seluruh pemain Persib Bandung dipastikan berada dalam kondisi prima.

“Menjelang pertandingan lain, kondisi seluruh pemain Persib stabil,” kata Umuh saat ditemui seusai peresmian jembatan gantung di Desa Ciherang, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang pada Rabu (31/3).

Kemudian dalam pemaparannya, Umuh optimis bahwa saat ini Persib Bandung yang bercokol di puncak klasemen bakal jadi kampiun Piala Menpora 2021.

“Sekarang saja sudah jelas Persib telah memuncaki klasemen, dan Insya Allah, Persib bakal jadi juara di Piala Menpora,” ujarnya.

Dengan penuh optimistis, tegas ia mengatakan, bahwa Persib Bandung dapat merajai Piala Menpora 2021.

Ia juga menjelaskan, hal demikian dapat terjadi karena seluruh jajaran pemain Persib Bandung musim ini merupakan pemain handal.

“Semuanya merupakan pemain pilihan dan luar biasa. Tidak menutup kemungkinan Persib dapat merajai Piala Menpora,” tutup Umuh. (Mg6/Yan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga