Bioskop Segera Buka, Berikut Riset Mengenai Kualitas Udara di Bioskop

Dia pun mengimbau penonton untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan saat berkunjung ke bioskop dan menunda ke bioskop bila kurang sehat.

Pada 2019, industri perfilman Indonesia sedang bertumbuh sangat pesat. Sejalan dengan data dari filmindonesia.or.id yang menyatakan bahwa film Nasional mendapat penonton hampir 52 juta orang.

Namun, semuanya berubah ketika pandemi melanda dunia tahun 2020 lalu. Seluruh industri, termasuk industri perfilman di Indonesia harus berhenti sejenak.

Setelah berbagai penyesuaian peraturan terkait pergerakan sosial, adaptasi kebiasaan baru serta proses vaksinasi, harapan itu kembali hadir.

Berbagai sektor industri mulai kembali bangkit. Sayangnya, industri perfilman nasional masih belum bergerak secara optimal. Terlihat dari jumlah perolehan film nasional yang hingga Maret 2021 baru mencapai sekitar 445 ribu penonton.

Sebagai hilir dari industri perfilman nasional, bioskop mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengunjung dan seluruh karyawan. Komitmen untuk membuat penonton merasa aman dan nyaman terwujud melalui penerapan protokol kesehatan secara ketat. Sesuai dengan anjuran Pemerintah Pusat dan Daerah, proses dis infeksi ruangan secara berkala. Selain itu pemasangan lampu UV – C serta memperhatikan proses sirkulasi udara, memastikan pasokan udara segar, dalam ruangan bioskop. (antaranews)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan