oleh

Vaksinasi tahap II di Bandara Husein Sastranegara Kembali Dilaksanakan Guna Beri Kenyamanan Pada Pengguna Maskapai Penerbangan

BANDUNG – Sebanyak 745 pelayan bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, mendapatkan vaksinasi tahap II dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa barat.

Sementara itu, menurut General Manager PT Angkasa Pura II Cabang Husein Sastranegara Bandung, R Iwan Winaya Mahdar, mengungkapkan bahwa kegiatan Vaksinasi tahap II ini di bagi menjadi 2 kegiatan yakni, vaksinasi tahap 2 ben 1 dan vaksinasi 1 ben 2 tahap 1.

“Jadi kegiatan Vaksin ini kita lakukan ada 2 kegiatan, pertama kita lakukan vaksinasi tahap 2 ben 1 dan vaksinasi 1 ben 2,” ungkapnya saat di temui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung Pada Senin (28/3).

Dok. General Manager PT Angkasa Pura II Cabang Husein Sastranegara Bandung, R Iwan Winaya Mahdar, saat meninjau langsung Kegiatan Vaksinasi tahap II di Bandara Husein Sastranegara (29/3), foto : Sandi Nugraha

Ia juga menambahkan, bahwa untuk kegiatan vaksinasi 1 ben 2 tahap 1, pihaknya memberi kesempatan bagi para peserta Vaksinasi yang berhalangan hadir pada saat vaksinasi tahap pertama.

“Jadi untuk kegiatan vaksinasi. 1 ben 2 tahap 1, kami mencoba memberi kesempatan kepada teman-teman yang kemarin berhalangan hadir karena ada yang cuti, keluar daerah, terus ada yang tidak lolos skrining juga dan hari ini mereka mencoba vaksinasi tahap 1 ben 2, dan mereka itu kita akan gabung dengan vaksinasi tahap 2 ben 1 bagi yang sudah melakukan vaksinasi sebelumnya tentunya,” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga