oleh

Hadapi Laga Krusial, Pelatih Persita Sudah Hafal Gaya Bermain Persib

BANDUNG – Persib Bandung menjalani laga krusial pada lanjutan Grup D Piala Men­pora 2021. Tim Maung Bandung berhadapan dengan Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/3) hari ini.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyatakan sudah melakukan persiapan matang jelang laga tersebut. Ia juga meminta peminnya untuk menikmati pertandingan.

“Rencana kami besok adalah menikmati pertandingan, itu yang nomor satu. Sepak bola adalah hal yang harus dinik­mati dan karena itu kami bermain sepak bola dan pe­main melihat ke depan untuk menikmati pertandingan,” katanya dalam sesi jumpa pers dilansir dari liputan6.com, Minggu (28/3).

Baca Juga:  Polemik, Marc Klok Tuding Pihak Persija Tak Menghormatinya

Menurut Robert, keikutser­taan Persib di Piala Menpora merupakan bagian dari rang­kaian pramusim menyambut kompetisi Liga 1. Untuk itu, ia akan memberikan kesempatan kepada seluruh pemain untuk tampil di Piala Menpora.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, niat kami ada di sini adalah semua pemain mendapat kesempatan ber­main lagi setelah satu tahun (kompetisi vakum). Setiap laga kami tidak akan memain­kan sebelas pemain terbaik, kami akan melakukan rotasi,” ujarnya.

Baca Juga:  Polemik, Marc Klok Tuding Pihak Persija Tak Menghormatinya

Pelatih asal Be­landa ini menga­takan bahwa anak asuhnya kini lebih baha­gia karena bisa kembali bermain usai satu tahun tidak tampil ka­rena pandemi Covid-19. Walau­pun persiapan Persib di Piala Menpora terbi­lang singkat.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga