oleh

Facebook Bantu Mantan Narapidana Disebagian Negara

JAKARTA – Facebook siap bantu mantan narapidana untuk sebagian negara. Pihaknya menyebut sedang mengembangkan fitur khusus untuk para mantan narapidana yang telah bebas dari penjara. Fitur tersebut diharapkan membantu para mantan narapidana bisa hidup normal kembali di tengah-tengah masyarakat. Mengutip tech.hindustantimes, aplikasi itu dinamai The Re-Entry App yang tengah diujikan untuk beberapa pengguna saja.

Namun, Facebook tidak menjelaskan wilayah atau negara mana yang mendapatkan pengujian dari fitur tersebut. Sejumlah pengguna yang terlibat pengujian akan melihat notifikasi terkait dukungan dan bantuan mempersiapkan kehidupan setelah dari penjara. “Kami telah mengeksplorasi berbagai cara untuk membantu menutup celah yang dihadapi oleh mereka yang berada di komunitas terpinggirkan di seluruh aplikasi kami,” kata seorang juru bicara Facebook dalam sebuah pernyataan.

Sesuai dengan pernyataan sebelumnya, Chief Executive Officer Mark Zuckerberg pernah mengatakan pada Juni lalu bahwa dia pengin Facebook mulai membangun produk untuk mewujudkan keadilan rasial. (jpnn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga