Buka Cabang di Bandung, ASAR Humanity Perluas Jangkauan

“Kami tertarik dengan karya yang telah dilakukan selama ini. Selain itu program-program yang dilakukan ASAR Humanity juga sistemik, jadi tidak hanya datang kasih sumbangan lalu selesai, tapi ada program yang berkelanjutan,” ujarnya.

Karena itu dia berharap kehadiran Cabang ASAR Humanity di Bandung dapat membantu sebanyak-banyaknya masyarakat yang kurang beruntung dan menyelesaikan berbagai persoalan sosial dan Pendidikan.

“Tentunya itu semua dapat terlaksana jika semua elemen kebaikan di Bandung berkolaborasi, sehingga energi ini akan semakin membesar dan memberikan social impact yang luar biasa,” pungkasnya.

Diketahui, ASAR Humanity adalah lembaga kemanusiaan yang berdiri pada tahun 2018, lembaga ini hadir sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap masyarakat, yang berawal dari bidang pendidikan dan kemanusiaan.

ASAR Humanity bergerak di bidang sosial, kemanusiaan, dan keagamaan. ASAR Humanity hadir dalam bidang kemanusiaan khususnya kebencanaan yang terjadi di Indonesia.

ASAR Humanity sudah beberapa kali hadir dalam medan bencana untuk menyalurkan bantuannya seperti bencana gempa bumi Lombok dan Palu, tsunami Banten, tragedi kemanusiaan yang terjadi di Papua dan bencana kemanusiaan lainnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan