oleh

Permudah Kepemilikan Hunian, bank bjb Jalin Kerjasama dengan Pengembang Wilayah Jabar

SUBANG-bank bjb melakukan ekspansi penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di sejumlah wilayah di Jawa Barat yang ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan sejumlah pengembang. Penandatanganan PKS tersebut dilakukan di bank bjb kantor cabang Subang, Jumat (19/3/2021).

PKS tersebut dilakukan secara massal antara bank bjb Kantor Cabang Subang dengan PT. Cherbon Prima Abadi untuk Proyek Kota Alam Cagak, bank bjb Kantor Cabang Tamansari dengan PT. Sugih Mara Sentosa untuk Proyek Visita Town House, bank bjb Kantor Cabang Padalarang dengan PT. Bama Pratama Majujaya untuk Proyek Perumahan Mekarsari Eco Living, bank bjb Kantor Cabang Suci dengan PT. Cipta Indah Pertiwi untuk Proyek Nevada Downtown Cluster Eureka, serta bank bjb Kantor Cabang Indramayu dengan PT. Patriot Sayma Land untuk Proyek Perumahan Cluster Sultan Regency dan Perumahan Sultan Estate.

Acara tersebut dihadiri oleh Pimpinan Divisi KPR & KKB bank bjb Triastoto Hardjanto Wibowo, Deputy Regional 1 bank bjb Nazaro Aulany Priyadi, dan Pemimpin Cabang Subang Dody Setiawan. Turut hadir pula para perwakilan pengembang dari PT. Cherbon Prima Abadi, PT. Sugih Mara Sentosa, PT. Bama Pratama Majujaya, PT. Cipta Indah Pertiwi, dan PT. Patriot Sayma Land, serta pihak notaris.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga