oleh

Beli Smartphone Apapun, Gratis Kartu Perdana Telering dengan Bonus Kuota Total 672 GB

BANDUNG – Dalam rangka memberikan layanan terbaik dan berbagai inovasi yang semakin memudahkan pelanggan khususnya di Cirebon dan wilayah lainnya di Jawa Barat, Smartfren bekerja sama dengan Telering, salah satu distributor gadget terbaik di Indonesia. Smartfren menyediakan kartu perdana edisi khusus Telering yang memberikan bonus kuota data dengan total mencapai 672 GB selama 2 tahun, sehingga akses internet pelanggan semakin mudah dan lancar.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren mengatakan, melalui kartu perdana edisi khusus Telering ini, pelanggan bisa lebih mudah menikmati jaringan telekomunikasi Smartfren yang 100% 4G LTE Advance dengan coverage 4G terluas di Indonesia.

“Harapan kami bonus kuota yang semakin melimpah dan menjadi sarana para pelanggan membuka peluang baru dengan memanfaatkan teknologi digital. Misalnya untuk streaming video, kokreasi konten digital, atau memulai bisnis online.” ujar Djoko Tata Ibrahim dalam keterangan tertulisnya. Kamis (25/3).

Sementara Harry Yulung, Owner Telering menambahkan, “Kami menyambut baik kerja sama Kartu Perdana Telering dengan Smartfren. Dengan jaringan ritel kami yang menjangkau Jawa Barat dan Jawa Tengah, dan internet Smartfren yang seluruhnya 4G LTE, masyarakat akan lebih mudah mendapatkan gadget baru serta memaksimalkan manfaatnya.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga