Wakil Gubernur Jabar Geram Fotonya Dicatut Oknum Ormas agar Terkesan Jadi Beking Proyek Perumahan

BANDUNG – Foto Wakil Gubernur Uu Ruzhanul Ulum bersama salah satu oknum Organisasi Masyarakat  (Ormas) beredar  luas di media social. Foto tersebut terpangpang  di salah satu proyek perumahan yang diduga kuat belum memiliki izin.

Foto dalam bentuk banner berukuran besar itu dipasang di dinding rumah proyek. Bahkan, oknum ormas tersebut mencatut foto beberapa orang pejabat penegak hukum dan memajang nomer telpon.

Belum diketahui rumah tersebut milik siapa. Sebab, ketika dikonfirmasi langsung pekerja yang membangunan rumah itu lebih memilih diam.

Proyek rumah yang berlokasi di jalan Baru Pager Sari, Komplek Griya Bukit Mas Bojong Koneng Kec. Cimenyan Kab. Bandung, merupakan Kawasan Bandung Utara (KBU). Sehingga, jika ingin mendirikan bangunan harus memiliki rekomendasi dari Gubernur Jabar.

Rumah yang pembangunannya baru dua lantai itu, berdiri di atas lahan kurang lebih 200 meter persegi. Berdasarkan pantauan aktivitas pembangunan dalam tahap pengecoran.

KEtika dikonfirmasi  melalui pesan WhatsApp, Wakil Gubernur Jaba Uu Ruzhanul Ulum membantah bahwa proyek rumah tersebut tidak ada sangkut pautnya dengannya.

Menurutnya, Kejadian pencatutan nama atau foto dirinya bukan pertama kali ini saja. Bahkan, banyak pihak-pihak yang memanfaatkan momen ketika foto bersama yang hasil fotonya dimanfaatkan untuk mencari keuntungan pribadi.

Melaui akun Instagramnya Uu mengklarifikasi bahwa foto bareng dengannya sudah disalahgunakan.

’’Saya sama sekali tidak pernah mengizinkan adanya pembangunan gedung tersebut di daerah Bandung. Mohon untuk seluruh Barnets di Jawa Barat harus bisa membedakan lagi mana informasi yang patut dipercaya atau tidak dan bantu melaporkan ke @jabarsaberhoaks bila ada hal yang mencurigakan seperti ini,’’tulis Uu melalui akun Instagramnya. (yan)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan