BTS Ditunjuk jadi Brand Ambassador Coway

JAKARTA – Grup K-Pop BTS ditunjuk sebagai duta atau brand ambassador dari perusahaan peralatan kesehatan dan alat rumah tangga. Coway resmi menunjuk fenomena K-pop internasional, BTS sebagai duta merek globalnya.

Dalam laman The Malaysian Reverse, Rabu (24/3), dengan bermitra dengan BTS, label tersebut lebih menyasar anak muda yang berjiwa muda dan bersemangat terinspirasi dari BTS. Pihak produsen menggandeng BTS untuk menginspirasi dalam melengkapi rumah dengan peralatan rumah tangga seperti pemurni air, pemurni udara, peralatan kamar mandi, dan kasur berkualitas.

“Kami melihat sinergi alami antara Coway dan BTS, kami yakin kolaborasi ini akan menyuntikkan lebih banyak kegembiraan dan kegembiraan bagi pelanggan kami serta pasar peralatan rumah tangga dan kebugaran global. Bersama BTS, kami menawarkan gaya hidup yang lebih bahagia dan lebih sehat,” kata Head of Marketing Coway, Mani Shim.

Menurutnya, BTS ditunjuk lantaran grup asal Korea Selatan ini punya daya tarik di beragam pendengar di seluruh dunia. Sebagai brand ambassador, BTS akan meningkatkan jangkauan dan profil brand Coway di tengah sasaran audience yang lebih luas.

Meski Coway telah menjadi brand kenamaan dunia, ketenaran BTS akan membantu Coway untuk memperluas jangkauan internasional, serta menjangkau konsumen baru, dan meningkatkan profil brand. Coway dan Big Hit Entertainment merupakan entitas global sehingga kolaborasi yang terjalin menjadi luar biasa.

“Cara apa yang lebih baik untuk menjangkau anak muda selain melalui bahasa musik universal. Saya mengerti bahwa BTS dan K-Pop punya penggemar besar di dunia,” katanya.

Tak hanya di Indonesia, BTS pun ditunjuk sebagai brand ambassador di Malaysia.  BTS ditunjuk lantaran grup asal Korea Selatan ini punya daya tarik di beragam pendengar di seluruh dunia.(jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan