Siap Mendukung Aktivitasmu dalam Situasi Hujan-hujanan, Berikut Kegunaan Lebih Jauh IP67 dari Samsung Galaxy A72

Rp Enam Jutaan, Samsung Galaxy A72 Hadir dengan Fitur-fitur yang menawarkan Pengalaman Awesome untuk Semua, Tapi Fitur yang Membuat Galaxy A72 benar-benar unik untuk kelasnya adalah fitur IP67 yang memberikan ketahanan terhadap air dan debu.

JAKARTA – Selain daripada spek dan performa yang mumpuni, kemampuan smartphone dalam beradaptasi dengan kehidupan penggunanya merupakan salah satu faktor yang menentukan apakah sebuah smartphone tersebut layak untuk dijadikan teman keseharian pengguna atau tidak. Samsung Galaxy A72 selain dibekali dengan spesifikasi layar dan kamera serta performa yang sudah mencukupi untuk penggunaan sehari-hari, ada satu fitur yang semakin membuat Galaxy A72 menjadi smartphone yang layak untuk menjadi teman sehari-hari, yaitu fitur IP67.

“Samsung senantiasa menghadirkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan setiap segmen konsumen kami. Pada musim pancaroba seperti sekarang ini, seringkali kita menghadapi keadaan cuaca yang tidak menentu. Oleh karena itu melalui Samsung Galaxy A72 ini kami menghadirkan fitur IP67 karena kami ingin meningkatkan pengalaman pengguna dalam menikmati perangkat Galaxy yang mereka cintai dalam kehidupan sehari-hari tanpa perlu merasa khawatir. Fitur ini kami putuskan untuk hadir dalam seri mid-range juga untuk memberikan kebebasan dalam berkreativitas yang dapat diakses oleh semua orang.” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Hati yang Lebih Tenang dalam Berbagai Kondisi!

Fitur IP67 yang diusung oleh Galaxy A72 memastikan perangkat tetap dalam keadaan aman meski terendam dalam air dengan kedalaman 1 meter dalam jangka waktu dibawah 30 menit. Melalui fitur IP67 pada Samsung Galaxy A72, pengguna tidak perlu merasa khawatir lagi ketika menggunakan perangkat Galaxy A72 meski dalam keadaan cuaca yang tidak menentu. Seperti ketika pengguna sedang berada dalam GOJEK dan tiba-tiba hujan deras, maka pengguna tidak perlu merasa khawatir perangkat Samsung Galaxy A72 akan rusak ketika ditaruh didalam saku. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk mengambil telepon ketika sedang menerobos hujan. 

Pada pemakaian sehari-hari fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk tidak perlu ragu untuk menaruh perangkat diatas meja makan, dibawa ke kamar mandi untuk mendengarkan lagu untuk membuat pagi hari lebih semangat, bahkan apabila ada telepon urgent ketika pengguna berada di pinggir kolam, kini pengguna tidak perlu merasa khawatir. Selain itu, smartphone juga sudah cukup pintar untuk mendeteksi apabila masih ada sisa air pada port usb-c dan memberikan notifikasi kepada pengguna, sehingga pengguna tidak perlu khawatir terjadi korslet ketika sedang men-charge perangkat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan