Pamit dari Persib Bandung, Istri Kim Kurniawan Kenang Berbagai Momen Indah

Tiba saatnya Elisabeth Novia Makalew pamit dari Persib Bandung setelah sang suami yang bernama Kim Jeffrey Kurniawan hengkang dari klub berjuluk Maung Bandung tersebut. Sabtu (27/2) lalu, Kim Jeffrey Kurniawan mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Kim Kurniawan menyatakan bahwa dirinya undur diri dari Persib Bandung.

“5 Musim Paling Berkesan. Berat, berat sekali beberapa hari belakang ini. Keputusan yang sangat penting dan begitu sulit yang saya harus mengambil. 5 tahun yang begitu indah bersama Persib Bandung, begitu banyak kenangan yang tidak akan aku bisa lupakan,” tulis Kim dilansir dari indosport.com.

Senada dengan suaminya, Elisabeth Novia Makalew pun menyampaikan pesan menyentuh di media sosial. “Sepenggal cerita perjalanan kamu & aku di Bandung/ @persib. Terima kasih semuanya sudah baik sama kita selama di Bandung. We Love You All & See You Again,” tulis Elisa. Istri Kim Jeffrey Kurniawan itu juga menyertakan berbagai potret kenangan manis saat dirinya menjadi WAGs Persib Bandung.

Ada berbagai suka dan duka yang telah dilalui Elisabeth Novia Makalew selama mendampingi Kim Kurniawan di Persib. Elisa selalu menjadi bidadari tribun untuk memberi semangat langsung kepada kim ketika bertanding.

Ketika pemain asal Jerman itu tengah dibekap cedera, Elisa juga membuktikan kesetiaannya untuk selalu mendampingi.

Pamit dari Persib Bandung Kini tiba waktunya ibu satu anak itu mendampingi Kim Jeffrey Kurniawan untuk berkiprah di tim lainnya. Meski demikian, Kim Jeffrey Kurniawan belum membeberkan klub mana yang akan menjadi pelabuhan kariernya selanjutnya. Kim Kurniawan tercatat sebagai pemain Persib Bandung sejak 2016 silam. Keputusan Kim untuk meninggalkan Persib diumumkan menjelang kompetisi Piala Menpora 2021 bergulir. Turnamen pramusim itu rencananya akan mulai digulirkan mulai Maret mendatang. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan