Kakak J-Hope BTS, Jung Jiwoo, Resmi Jadi Bagian dari Cube Entertainment, Ini Perannya di Agensi Tersebut

JAKARTA – Baru-baru ini, CUBE Entertainment mengungkapkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan influencer Jung Jiwoo, yang juga dikenal sebagai kakak perempuan J-Hope BTS.

CUBE berharap para penggemar akan “menunjukkan minat dan cinta untuk tantangan baru Jiwoo dan kegiatan masa depan dengan CUBE”.

Sejumlah ARMY (fans BTS) mengenalinya sebagai kakak perempuan dari anggota BTS J-Hope.

Mengenai kontraknya, di bawah ini adalah pernyataan resmi yang dari CUBE Entertainment, seperti dilansir dari Koreaboo.

“Halo, ini CUBE Entertainment. Kami ingin memberi tahu Anda bahwa influencer Jung Jiwoo telah menjadi bagian dari keluarga dan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan CUBE Entertainment. Jung Jiwoo adalah CEO AJ LOOK, pusat perbelanjaan internet MEJIWOO, merek kacamata FUN THE MENTAL, dan juga seorang influencer dan YouTuber. Kami berharap Anda akan menunjukkan cinta dan minat pada tantangan baru Jung Jiwoo dan aktivitas masa depan dengan CUBE Entertainment.


| Situs web resmi CUBE

 

Karier Jung Jiwoo

Jung Jiwoo sudah terkenal sebelumnya sebagai CEO perusahaan fesyen AJ LOOK. Selain itu ia juga menjadi CEO dari pusat perbelanjaan internet MEJIWOO, brand kacamata FUN THE MENTAL, dan juga seorang influencer. Ia juga merupakan seorang YouTuber dengan subscriber sebanyak lebih dari 1 juta orang.

Profil Mejiwoo di web resmi CUBE mengungkapkan bahwa dia saat ini adalah seorang fashion influencer / YouTuber. Di CUBE Entertainment, ia berperan sebagai fashion director untuk sejumlah artis dalam naungan CUBE Entertainment.

Mencocokkan dengan hal ini, netizen menemukan video KakaoTV tentang Jiwoo yang sedang mengajarkan Yuqi (G) I-DLE, yang juga merupakan bagian dari CUBE, cara menjalankan situs web mode online.

Netizen yang melihat ini mau tidak mau mengakui kekuatan Jung bersaudara!

“Wow, yang tertua adalah CEO terkenal dan yang termuda adalah anggota BTS. Keluarga yang luar biasa! ”
“Jung Jiwoo sangat cantik!”
“Sungguh gila berpikir bahwa saudara laki-lakinya adalah bagian dari BTS!”
“Setiap kali dia tersenyum, dia terlihat seperti J-Hope!”
“Jiwoo sudah menjadi influencer bahkan sebelum BTS menjadi terkenal!”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan