oleh

Dipergoki Suami, Ibu Kades di Pasuruan Kedapatan Selingkuh Tanpa Busana

JAKARTA- Seorang Kepala Desa (Kades) bernisial RK (38) di Kabupaten Pasuruan Jawa Timur ini melakukan tindakan asusila tak senonoh. Bukannya memberi teladan bagi warganya, dia malah kepergok sedang berduaan dengan selingkuhannya bernisial SLM (35) yang diketahui adalah seorang perangkat desa di sebuah rumah kosong dan tanpa busana pada Ahad (21/3).

Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto mengatakan, kejadian ini diketahui setelah suami RK bernisial EM sejak awal telah menguntit Istrinya itu keluar rumah sendirian. EM kemudian melihat Istrinya masuk ke sebuah rumah warga di Desa Dandangendis. Di sana ada ada SLM, selingkuhannya yang sudah menunggu.

Baca Juga:  3 Hal yang Menjadi Pemicu Pasangan Bercerai

“Diikuti oleh saudara EM (suami RK) hingga berhenti dan masuk rumah warga di Dusun Bedungan RT 001 RW 003 Desa Dandangendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan yang mana sebelumnya ternyata di dalam rumah tersebut sudah berada saudara SLM,” ujar Endy, Ahad (22/3)/

Tak menungga lama, EM kemudian memanggil warga dan menggerebek rumah tersebut. Saat digrebek, keduanya diketahui dalam keadaan tanpa busana. Meski sempat kabur dari penggerebekan, SLM berhasil diamankan warga sekitar.

Baca Juga:  3 Hal yang Menjadi Pemicu Pasangan Bercerai

“Pintu rumah langsung dikunci dari dalam oleh saudari RK, 10 menit kemudian oleh suami RK bersama warga, rumah tersebut didobrak dan didapati keduanya sedang dalam keadaan tanpa busana di dalam sebuah kamar,” kata Endy.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga