3-0 Telak, GM Irene Kalahkan Dadang Subur Si Dewa Kipas di Pertandingan Podcast Deddy Corbuzier

Deddy mengatakan pertandingan persahabatan yang disiarkan secara langsung di akun YouTube miliknya itu ditonton jutaan orang.

Dia juga menuturkan pertandingan yang digelar tatap muka atau offline tersebut telah memenuhi protokol kesehatan, dan telah dilakukan tes COVID-19 terlebih dahulu.

Deddy memberikan hadiah sebesar Rp 200 juta untuk pemenang dan Rp 100 juta bagi yang kalah. Jumlah tersebut meningkat dari total Rp 150 juta yang diumumkan pada Sabtu (20/3).

Dalam beberapa pekan terakhir, pemberitaan tentang kasus akun Dewa Kipas yang memenangkan pertandingan melawan pecatur luar negeri IM Levy Rozman (USA) dengan nama akun GothamChess ramai diperbincangkan.

Hal itu muncul saat akun Dewan Kipas di-banned oleh chess.com yang kemudian mengakibatkan netizen Indonesia melontarkan komentar “menyerang” dalam berbagai akun medsos milik GothamChess dan chess.com, seperti di Twitter, Instagram dan juga YouTube, karena tidak terima akun Dewa Kipas di-banned.

Deddy Corbuzier mengundang pemilik akun Dewa Kipas hadir dalam podcast-nya. Setelah surat terbukanya, Irene juga diundang dalam podcast Deddy Corbuzier. Tim podcast Deddy Corbuzier kemudian berinisiatif untuk membuat pertandingan persahabatan antara Dewa Kipas dan Irene. (ANTARA)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan