Spoiler The Penthouse 2: Cheon Seo Jin Bertemu Oh Yoon Hee dan Joo Seok Hoon

JAKARTA – SBS “The Penthouse 2” mengintip pertemuan misterius dari trio tak terduga: Eugene, Kim So Yeon, dan Kim Young Dae.

Setiap Jumat dan Sabtu, kisah balas dendam yang menegangkan terungkap di Penthouse, sebuah kompleks apartemen bagi mereka yang berada di puncak piramida sosial.

Cerita ini berfokus pada solidaritas dan upaya balas dendam di antara sekelompok wanita yang tidak berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

 

Spoiler

Sebelumnya di “The Penthouse 2,” Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) jatuh ke dalam perangkap Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Ia pun terpaksa menikah dengannya untuk melindungi keluarganya. Pratinjau episode berikutnya menunjukkan sekilas pernikahan neraka dengannya.

Dalam potongan gambar yang baru rilis, Cheon Seo Jin datang ke tempat parkir. Ia bertemu Oh Yoon Hee (Eugene) yang sudah menunggunya.

Kemudian, Cheon Seo Jin memandang Joo Seok Hoon (Kim Young Dae) dengan campuran kegelisahan dan kecemasan, dan Joo Seok Hoon menatapnya dengan mata penuh tekad.

Selanjutnya, Cheon Seo Jin memasuki mobil Oh Yoon Hee sebagai Sekretaris Jo (Kim Dong Kyu), yang bekerja untuk Joo Dan Tae, memata-matai mereka dari jauh.

Episode mendatang akan mengungkapkan mengapa trio yang tidak terduga ini bertemu.

Selain itu, kru produksi juga menyatakan highlight episode mendatang. “Poin penting yang perlu perhatian adalah bagaimana Cheon Seo Jin kabur dari Joo Dan Tae yang jahat. Saksikan episode kesepuluh yang akan memberikan petunjuk dan kejutan tentang kematian Bae Ro Na (Kim Hyun Soo),”seperti dilansir dari Soompi.

Episode berikutnya dari “The Penthouse 2” akan tayang pada 20 Maret pukul 10 malam. KST.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan