Throwback 2020 dengan Stray Kids, Felix Punya Hobi Ini Selama di Rumah

JAKARTA – Boyband JYP Entertainment, Stray Kids, baru saja memenangi Asia Artist Awards 2020.

Melihat kembali tahun lalu, grup tersebut mendiskusikan momen mana yang paling berkesan bagi mereka.

I.N menjawab, “Kupikir pertunjukan musik pertama kami di ‘God’s Menu’ paling berkesan. Aku ingat kami merasa sangat bersemangat saat memikirkan tentang apa yang akan dipikirkan penggemar kami.”

Karena pandemi, hanya ada sedikit kesempatan tampil dan Stray Kids menghabiskan lebih banyak waktu di rumah.

Mereka membahas hobi yang mereka ambil selama ini. Felix menceritakan, “Aku memasak setiap kali lapar, jadi aku berusaha makan dengan baik. Aku membuat makanan dan kue baru,”katanya, seperti dilansir dari Soompi.

 

Rencana Stray Kids untuk 2021

Mengenai tujuan dan rencana mereka untuk tahun 2021, Changbin berbagi, “Aku berharap ada lebih banyak kesempatan bagi banyak orang untuk menikmati musik dan penampilan kami. Di semua momen itu, aku ingin membuat banyak orang terpesona. Aku berharap situasi COVID-19 cepat membaik karena aku ingin tampil di depan STAY (penggemar Stray Kids),”ujarnya.

Sebagai kesimpulan, para anggota berkesempatan mengirim pesan kepada penggemar mereka.

Lee Know berpesan, “Tolong habiskan 2021 dengan sehat dan bahagia. Kami akan bekerja untuk menjadi grup yang dapat membalas cinta penggemar mereka!”

Changbin melanjutkan, “Tahun lalu adalah tahun di mana aku benar-benar merasakan betapa aku merindukan STAY. Dan aku yakin STAY kami mengalami kesulitan untuk menyesuaikan juga. Tahun ini, kami Stray Kids akan memastikan bahwa STAY tidak pernah bosan. Jadi selalu dukung dan nantikan kami!”

Felix berkomentar, “STAY, tahun ini kami juga berpikir untuk menunjukkan citra diri kami yang baru dan keren. Jadi mohon nantikan dan kuharap kamu akan terus mendukung kami. Aku berharap kita semua tidak terluka, tetap sehat, dan dapat tetap bersama dengan bahagia! Tetaplah kuat!”

Pesan Seungmin berbunyi, “Terima kasih selalu mengirimkan begitu banyak dukungan. Kami ingin menjadi tim yang andal memberi kekuatan. Tetap sehat tahun ini dan ayo bekerja keras bersama!”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan