oleh

Raisa Rilis Single Pertama di 2021 Berjudul “Ragu”

JAKARTA – Penyanyi solo wanita Raisa memulai awal tahun ini dengan merilis single berjudul “Ragu”. Lagu tersebut dibuat oleh dirinya bersama Ari Renaldi dan diproduseri oleh Camden Bench, yang sebelumnya juga memproduseri “Teristimewa”.

Raisa, melalui keterangan resminya, Kamis, mengatakan bahwa “Ragu” mengusung tema keseharian, dan bagaimana kadang kita dihadapi keadaan untuk memilih.

“Lewat lagu ini aku enggak ingin impress ke siapa-siapa atau gimana, tapi lebih kepada ingin bercerita aja. Pas dengerin lagu yang punya chill vibe ini mungkin bisa mengembalikan kenangan-kenangan baik ketika itu sehingga jadi feel good,” kata Raisa.

Baca Juga:  Begini Catatan Fraksi PKS DPRD Jabar Terhadap LKPJ Gubernur

“Ragu” ditulis oleh Raisa di tahun 2014 silam dan belum pernah dirilis sebagai single. Di masa pandemi, Raisa berusaha tetap aktif berkarya. Salah satunya memperbaharui rasa dari “Ragu” dengan kembali mengajak Camden Bench untuk memperkaya Ragu dari sisi isian dan mood musik. Ditambah dengan lirik lagu yang simpel dan dekat, Raisa yakin “Ragu” dapat mudah diterima oleh masyarakat karena easy listening.

“Ragu mengingatkan kita dengan nuansa Raisa di antara album ke-2 (“Heart to Heart”) dan album ke-3 (“Handmade”), namun dengan musik jauh lebih masa kini. Dengan banyak elemen gitar saya rasa ini bisa jadi sesuatu yang segar buat Raisa mengawali 2021,” kata Adryanto Pratono, CEO JUNI Records, menambahkan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga