Program “Grab Untuk Kamu”, Apresiasi untuk Garda Terdepan yang memerangi COVID-19

JAKARTA – Dalam rangka memperingati Hari Perawat Nasional pada 17 Maret, Grab mempersembahkan program “Grab Untuk Kamu” di Jawa Barat, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang, dan Pekanbaru yang didedikasikan khusus untuk mengapresiasi dan mendukung para garda terdepan yang memerangi COVID-19, termasuk para perawat, dokter, dan tenaga kesehatan lainnya.

Grab bekerja sama dengan Enesis untuk menyediakan ribuan perlengkapan kesehatan yang akan diberikan kepada para perawat di 18 rumah sakit di wilayah Jawa Barat.

Selain itu, Grab juga bekerja sama dengan PT Kalbe Farma membagikan 10,000 kapsul Fatigon Promuno dan ratusan lembar masker kepada para anggota Satgas COVID-19 di bawah naungan Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung.

Tidak hanya itu, Grab juga memberikan mouth-shield kepada ribuan mitra merchant GrabFood untuk menjaga kebersihan di tiap outlet mereka.

“Pandemi ini membuat para perawat dan tenaga medis lainnya muncul sebagai garda terdepan dan pahlawan bagi kita semua, tetapi mereka juga merupakan bagian dari masyarakat yang memiliki keluarga yang harus dilindungi. Para dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya, yang selalu berada di garis depan untuk melawan COVID-19 patut kita apresiasi dan hargai atas upaya mereka menyelamatkan nyawa masyarakat di tengah risiko kesehatan yang juga mengancam mereka. Kami tidak dapat menjalankan Grab Vaccine Center di Indonesia tanpa dukungan mereka dan dalam rangka peringatan Hari Perawat Nasional, kami ingin berterima kasih kepada para perawat di tanah air atas dedikasi mereka lewat inisiatif ‘Grab untuk Kamu’. Mari kita dukung rekan-rekan kita yang berada di garda terdepan menyukseskan Program Vaksinasi Nasional, bersama-sama kita pasti dapat melalui pandemi ini,” kata Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia.

“Inovasi Good Doctor dan Grab dengan melakukan pendekatan 3-in-1 dan fitur pre-screening serta kemudahan registrasi di aplikasi Grab dan Good Doctor untuk para lansia merupakan metode yang terbukti mampu meminimalisasi terjadinya kerumunan dan potensi pembatalan atau penundaan vaksinasi yang dapat menghambat proses vaksinasi secara keseluruhan. Gabungan pendekatan teknologi yang diperkuat pelaksanaan operasional vaksinasi yang efektif dan efisien oleh Good Doctor dan Grab adalah kunci kesuksesan program ini. Kami berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan dan kami siap sedia untuk terus bekerja sama dengan pemerintah dalam menyukseskan Program Vaksinasi Nasional di tanah air,“ ungkap Danu Wicaksana, Managing Director of Good Doctor Indonesia Technology Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan