Hadirkan Film Terbaik, Manoj Punjabi Gandeng Raffi Ahmad dan RA Pictures

JAKARTA – Rencana hadirkan film terbaik, MD Pictures dan RA Pictures bakal rencanakan berkolaborasi. CEO MD Pictures Manoj Punjabi mengakui kerja sama tersebut demi mendukung industri hiburan Indonesia dalam menghasilkan konten berkualitas. “Menyediakan lebih banyak lapangan kerja untuk industri kreatif bagi para pemain dan kru,” kata Manoj dalam keterangan tertulis, Rabu (17/3).

Fransen Susanto selaku CEO RA Pictures menambahkan, pihaknya berkolaborasi dengan MD Pictures dalam bentuk join produksi untuk film yang akan datang. “Film-film yang akan diproduksi ini akan berkelanjutan dengan menyediakan film terbaik. Sekaligus menyediakan lebih banyak tenaga kerja ,” ujarnya. Menurut Fransen, di era digital seperti saat ini RA Pictures dan MD Pictures sudah menciptakan karya yang inovatif dan unik.

“Pandemi membuat pelaku industri kreatif sangat terpukul. Kami harus bangkit dan siap berkontribusi positif dalam industri ini,” tuturnya. Direktur RA Pictures Raffi Ahmad mengungkapkan, dalam menghadapi masa pandemi pelaku industri harus saling merangkul dan men-support satu sama lain dan sama-sama meraih kesuksesan dimasa depan. Selebihnya suami Nagita Slavina ini berharap  kerja sama itu dapat memperkaya diversifikasi digital library di platform digital. (jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan