oleh

Semakin Cantik Setelah Bebas Penjara, Lucinta Luna: Aku Ingin Semakin Kayak Cewek

JAKARTA – Setelah bebas dari penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba, Lucinta Luna mulai kembali menata kehidupannya. Termasuk hal merawat kecantikan diri. Sebab, selepas dari penjara, dia menyatakan dirinya ingin seperti perempuan tulen yang makin cantik. Terlebih Lucinta Luna sudah dinyatakan sebagai perempuan oleh pengadilan.

Bebas dari penjara, Lucinta Luna melakukan perawatan kecantikan bersama dengan Pakar Kecantikan dr. Reza Gladys, Dipl.AAAM di Klinik Glafidsya Medika Jakarta, Lebak Bulus Jakarta Selatan baru-baru ini. Perawatan yang dilakukannya adalah silk peel, infus kromosom, botox rahang, picosure laser.

Baca Juga:  Edhy Prabowo Divonis 5 Tahun Penjara, Ini Kata KPK

“Jadi dia sudah setahun gak melakukan perawatan. Sekarang merawat kembali kulit kusam, kita cerahin dengan laser picosure, kulitnya kita terangin dengan infus kromosom, dan melakukan botox rahang karena lama enggak treatment jadinya agak gembil (pipinya),” kata dr. Gladys baru-baru ini di lokasi.

Lucinta Luna beralasan dia melakukan perawatan agar semakin seperti perempuan. Dia ingin lebih cerah dan kinclong setelah lama di dalam penjara tak melakukan perawatan.

Baca Juga:  Inggris Buat Kebijakan Bebaskan Masyarakatnya Lepas Masker, Kenapa?

“Nyata kan sekarang cantiknya. Iya pastinya kan di saat aku bebas aku bingung mau tampil ke depan media, layar kaca muka aku harus cantik banget. Ya jalan alternatifnya adalah perawatan. Aku ingin semakin kayak cewek,” kata Luna blak-blakan.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga