Lisa BLACKPINK: Kebahagiaan untuk Diri Sendiri Itu Penting

JAKARTA – Lisa BLACKPINK berpartisipasi dalam pemotretan dengan majalah Elle dan menjadi foto sampul edisi bulan April. Pemotretan baru tersebut menampilkan tema track field dan menyampaikan energi musim semi yang penuh semangat.

Mengenai set pemotretan, Lisa berkomentar, “Set tersebut langsung menarik perhatianku saat aku melihatnya. Kurasa ini akan menjadi pemotretan yang menyenangkan. ”

Dalam wawancara setelah pemotretan, Lisa berbicara tentang konser online pertama BLACKPINK “THE SHOW”.

Dia berbagi, “Ada kegembiraan yang kami rasakan saat bertemu langsung dengan penggemar yang memegang light stick, tetapi kami tidak dapat melakukannya kali ini. Namun, karena keterbatasan fisik yang kecil dibandingkan dengan melakukan tur ke luar negeri, kami dapat menampilkan peralatan panggung dan angle [penampilan] yang berkualitas tinggi,”ungkapnya, dilansir dari Soompi.

Mengenai sifatnya, Lisa juga berbagi, “Merasakan kebahagiaan untuk diri sendiri itu penting. Itulah alasan mengapa saya mencoba untuk tidak menyembunyikan diri dan menampilkan diri tanpa kebohongan. ” Dia menjelaskan, “Menurut keluarga dan teman lama saya, saya cerdas dan jail sejak kecil,”akunya.

Akhirnya, Lisa membahas saat ia terpilih menjadi juri ANDAM Fashion Award 2021. Dia berbagi, “Saya pikir industri fashion mungkin melihat saya sebagai satu orang di antara generasi baru. Saya sangat menantikannya,”tutur Lisa.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan