oleh

Kecelakaan Kembali Terjadi di Tanjakan Cae Sumedang, Truk Tiba-tiba Mati Mesin lalu Terguling

SUMEDANG – Mobil truk bermuatan pohon jagung untuk pakan ternak mengalami kecelakaan tunggal di tanjakan Cae, Wado, Sumedang, tadi malam.

Beruntung supir selamat sedangkan mobil terbalik dan muatan pun tumpah ke badan jalan. Menurut sopir, Agus kepada netizen di lokasi kejadian mengungkapkan, truk yang ia kemudikan tidak over load, standar 5 ton dan sudah biasa melintasi jalur tersebut. Tapi saat tadi malam sekitar pukul 01.30 tiba-tiba mesin truk dari Cirebon itu mati saat melaju.

Baca Juga:  Demi Challenge Tiktok, Remaja Terlindas Truk

“Tiba-tiba mesin mati, mobil langsung jamping terbalik. Gak tau kenapa, saya udah biasa lewat jalur ini gak ada masalah, sudah setahun,” ujar Agus.

Hingga tadi pagi truk masih di lokasi kejadian. Truk yang lain sudah datang untuk memindahkan muatan pohon jagung yang tercecer di jalanan. Terlihat petugas kepolisian mengatur dan mengamankan jalur lalu lintas.

Seperti diketahui minggu lalu sebuah bus yang mengangkut peziarah asal Subang terjun ke jurang di tanjakan Cae, Sumedang. Akibatnya 29 tewas dalam kecelakaan maut tersebut. Hingga kini kepolisian, Kemenhub dan KNKT masih menyelidiki penyebab kecelakaan itu.(sumedangekspress)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga