Mengejutkan, Begini Pengakuan Mendadak Amanda Manopo pada Arya Saloka

JAKARTA – Pasangan bintang senetron Arya Saloka dan Amanda Manopo masih terus diperbincangkan dalam kisah sinetron Ikatan Cinta terlebih senetron ini akan kembali berlanjut pada awal pekan ini, Senin (15/3). Episode terbaru bakal membahas pengakuan penting Andin (Amanda Manopo) kepada Aldebaran (Arya Saloka). Awalnya, Andin tidak menyangka Nino (Evan Sanders) akan melontarkan kata-kata yang membuatnya sakit hati dan terhina.

Dia merasa kecewa sekaligus tidak menyangka saat ingin membahas masalah anting terhadap Elsa (Glenca Chysara). Aldebaran yang tidak terima istrinya dihina dan dibuat menangis didepan umum oleh Nino seketika menyerang dengan menonjok Nino. Namun dengan kasih sayangnya Al menenangkan Andin yang terlanjur sakit hati.

Setelah itu, Andin menceritakan kronologis penting sebelum ia menemukan mayat Roy (Fiki Alman) dalam keadaan tidak bernyawa kepada Aldebaran.  Aldebaran sangat terkejut mendengar beberapa hal yang disampaikan Andin karena hal yang tidak disangka-sangka itu. Dia pun berniat untuk menyelidiki kasus kematian almarhum Roy lagi lebih dalam.

Bu Chandra (Ivanka Suwandi) menemukan sesuatu di rumah Nino yang membuat Sarah (Natasha Dewanti) merasa posisinya dan Elsa terancam. Sarah bahkan sangat takut bila hal tersebut diketahui oleh Surya (Surya Saputra) apalagi Andin. Di sisi lain, Nino merasa kepikiran atas perkataannya yang sangat menyakiti Andin. Meski sangat kesal kepada Andin, tetapi hatinya sebenarnya merasa tidak sanggup melihat Andin terluka. Sinetron Ikatan Cinta tayang pada Senin (15/3) pukul 19.30 WIB di RCTI dan aplikasi RCTI+. (jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan