Lucinta Luna Ingin Terlahir Kembali

JAKARTA – Seperti terlahir kembali, Lucinta Luna mengaku dirinya ingin berubah menjadi pribadi yang baru pascakeluar dari penjara. Dia juga berupaya melupakan masa lalu kelamnya yang pernah terpuruk dan jatuh karena penggunaan narkoba bahkan ia mengatakan akan lebih selektif dalam memilih teman-temen seperjalanannya.

“Aku ingin semua serbabaru. Aku bebas sudah bebas karantina, aku punya prinsip. Aku mau memulai hidup baru lagi, memulai dari nol lagi, pencapaian baru lagi, mewujudkan cita-citaku lagi,” ungkap Lucinta dalam tayangan channel YouTube Rio Motret. “Aku melupakan masa lalu, seperti lahir kembali,” sambungnya. ia berjanji tidak akan menggunakan obat-obatan atau narkotika berbahaya itu lagi karena justru membuatnya terpuruk dan merugikan diri sendiri.

Lucinta sangat berharap bisa dijauhkan dari pertemanan yang tidak sehat. “Ternyata salah. Aku sedih banget, aku nggak mau lagi-lagi, sudah ya Allah. Pas aku sudah bebas, aku sudah benar-benar nggak mau melihat-melihat (masa lalu). Aku mau pertemanan aku yang baik-baik saja, lingkungan yang baik” harapnya. (jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan