Spoiler The Penthouse 2: Fakta di Balik Kematian Bae Ro Na

JAKARTA – Drama The Penthouse 2 mulai mengungkap fakta dari kecelakaan yang menimpa Bae Ro Na (Kim Hyun Soo).

SBS “The Penthouse 2” adalah musim kedua dari drama menegangkan tentang solidaritas dan upaya balas dendam di antara sekelompok wanita di puncak piramida sosial, yang tidak akan berhenti untuk melindungi anak-anak mereka.

 

Spoiler

Di episode sebelumnya, putri Oh Yoon Hee, Bae Ro Na jatuh dari tangga batu setelah Ha Eun Byul (Choi Ye Bin) menyerangnya dengan trofi dan membuatnya terjatuh.

The Penthouse 2

Orang tua Ha Eun Byul, Cheon Seo Jin (Kim So Yeon) dan Ha Yoon Cheol (Yoon Jong Hoon) menyembunyikan fakta tersebut.

Namun, Logan Lee (Park Eun Suk) memberitahu Oh Yoon Hee (Eugene) bahwa Ha Eun Byul yang menyerang putrinya. Selain itu, Ha Yoon Cheol juga mengatur orang lain yang bertanggungjawab atas serangan itu.

Fakta ini membuat Oh Yoon Hee merasa terkhianati. Padahal sebelumnya, Ha Yoon Cheol berada di sisinya. Mereka akan membalas dendam pada Cheon Seo Jin dan Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

The Penthouse 2

Namun, episode terbaru juga mengungkap alasan kematian Bae Ro Na. Sebenarnya Bae Ro Na bisa saja selamat dari kejadian tersebut. Tetapi, dia meninggal di rumah sakit ketika seorang pria misterius melepaskan masker oksigennya.

Penggemar sangat menantikan untuk mengetahui apakah Oh Yoon Hee akan menemukan kebenaran di balik meninggalnya Bae Ro Na. (Soompi)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan