Jadi Dewasa dan Berusia 30an? Ini Saran dari Drama How to Be Thirty

JAKARTA – Para bintang dari drama baru “How To Be Thirty” memberikan wawancara eksklusif dengan Rakuten Viki!

Dalam wawancara yang baru dirilis, para pemeran berbicara tentang karakter mereka dalam drama, lalu merefleksikan pengalaman kehidupan nyata mereka sendiri sejak mereka menginjak usia 30 tahun.

“Saya mulai merasa perlu bertindak berbeda terhadap rekan-rekan saya yang berusia dua puluhan,” kenang Kang Min Hyuk.

“Sebelumnya, saya selalu yang termuda. Tetapi sekarang saya bukan yang termuda lagi, saya menghabiskan banyak waktu untuk memikirkan bagaimana memperlakukan rekan-rekan saya yang lebih muda.”

Sementara itu, Jung In Sun mengaku, “Saya mulai merasa sedikit takut. Saya masih merasa sangat muda, tetapi setelah saya berusia 30, orang-orang mulai bertanya kepada saya, ‘Kamu sudah berusia 30 tahun? Apakah Anda sudah berusia 30 tahun? ‘Dan saya berpikir,’ Tapi saya masih muda. Apakah saya harus tumbuh dewasa sekarang?”

“How To be Thirty” adalah drama romantis yang mengisahkan kehidupan kerja dan cinta wanita yang baru saja memasuki usia tiga puluhan.

Jung In Sun berperan sebagai penulis webtoon sukses Seo Ji Won. Sementara Kang Min Hyuk CNBLUE berperan sebagai penerbit barunya Lee Seung Yoo, yang juga merupakan cinta pertamanya sejak sekolah menengah.

Hani EXID berperan sebagai teman dekat Seo Ji Won, Lee Ran Joo, seorang penyiar yang mencapai kesuksesan pada usia dini. Sementara Song Jae Rim berperan sebagai sutradara film Cha Do Hoon, yang bertanggung jawab untuk mengarahkan film yang diadaptasi dari webtoon Seo Ji Woon .

Terakhir, Cha Min Ji berperan sebagai Hong Ah Young, seorang pengusaha yang bersemangat yang merupakan teman baik bagi Seo Ji Won dan Lee Ran Joo. (Soompi)

Tinggalkan Balasan