oleh

Video Klip Young Lex Terbukti Plagiat, Three Kingdoms Meminta Maaf dan Pecat Tim Produksinya

JAKARTA – Young Lex akhirnya beri klarifikasi tentang tudingan plagiarisme yang ditujukan kepadanya terkait dengan video klip Raja Terakhir (Last King) yang disebut sangat mirip dengan karya Lay EXO.

Young Lex menegaskan dirinya tidak akan meminta maaf, karena ia hanya berperan sebagai talent dan tidak terlibat dalam proses kreatif video klip tersebut.

“Saya minta maaf untuk tidak meminta maaf atas perihal tentang video klip terbaru di channel YouTube saya yang berjudul Raja Terakhir (The Last King) Official Song for Three Kingdoms: Hero Legendaris yang sedang ramai saat ini di social media atas pemberitaan dan/atau tuduhan Plagiarism,” tulis Young Lex di akun instagramnya Selasa, 9 Maret 2021.

Baca Juga:  Lupakan Sejenak Air Mineral, Ini Manfaat Minum Air yang Direbus

Rapper Indonesia ini mengaku hanya sebagai pencipta lagu dan talent. Sementara Young Lex menegaskan bahwa dirinya tidak terlibat sama sekali dalam proses produksi.

“Saya bekerja sama dengan agency hanya sebagai talent dan pencipta lagu dan dengan ini saya menyatakan saya tidak ikut dalam proses kreatif dalam memproduksi music video tersebut hingga terjadi dugaan kemiripan atas kostum, ornamen, dan atau beberapa scene di music video Lay yang berjudul LIT di konten yang ada di YouTube channel saya saat ini,” tulisnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga