Yah, Grup Jebolan Produce 48, IZ*ONE Akan Bubar April Nanti

JAKARTA – Girlband IZ * ONE tidak bertahan lama. Menurut Mnet, akan bubar pada bulan April sesuai rencana.

Melansir Soompi, berikut pernyataan dari Mnet tanggal 10 Maret.

Halo. Ini Mnet.

Menjelang berakhirnya proyek “IZ * ONE”, Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record telah mengadakan diskusi dan mendengarkan pendapat masing-masing agensi untuk kegiatan terbaik yang dapat dilakukan oleh 12 anggota tersebut.

Aktivitas grup proyek IZ * ONE, yang memulai debutnya pada tahun 2018 dengan album “COLOR * IZ” dan tumbuh menjadi grup wanita yang mewakili Asia dan dicintai tidak hanya di Korea tetapi juga di seluruh dunia, akan berakhir pada bulan April seperti yang direncanakan.

Konser online dua hari “ONE, THE STORY” akan diadakan pada tanggal 13 dan 14 Maret dengan para penggemar yang mencintai IZ * ONE.

Mnet, Swing Entertainment, dan Off The Record mengucapkan terima kasih kepada 12 anggota IZ * ONE yang telah menunjukkan yang terbaik, dan kami akan terus mendukung mereka sebagai artis sehingga kisah fantastis yang mereka ciptakan bersama dapat terus berlanjut.

Mohon antisipasi dan dukung sisi baru yang akan mereka tunjukkan mulai sekarang.

 

IZ * ONE dibentuk sebagai grup proyek melalui acara survival idola Mnet “Produce 48.” Grup ini memulai debutnya pada Oktober 2018 sebagai grup sementara yang akan berpromosi selama dua setengah tahun.

Awal tahun ini, terungkap bahwa CJ ENM (perusahaan induk Mnet) telah menghubungi agensi anggota untuk membahas potensi perpanjangan kontrak. Namun, grup tersebut akhirnya bubar pada bulan April nanti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan