oleh

Liga Champions, Angan-angan Liverpool dan Kembali Kalahkan Leipzig

INGGRIS – Liverpool tengah menumbuhkan angan-angan supaya dapat mengulang kembali kemenangan saat bertanding hadapi RB Leipzig pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Puskas Arena, Budapest, Hongaria, Kamis (11/3) nanti.

Diketahui, pada pekan lalu, Salah cs sudah mengantongi kemenangan pada leg pertama dengan skor 2-0, berkat gol si pemain asal Mesir tersebut dan Sadio Mane.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp menegaskan, ia dan para pemainnya ingin mengulangi keberhasilan leg pertama saat melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti.

Baca Juga:  Lagi, Seorang Prajurit Penumpas KKB di Papua Kembali Gugur

“Leipzig tim bagus. Saya tidak tahu apakah mereka lebih berbahaya dibanding sebelumnya. Ini baru setengah permainan, dan kami cukup paham bahwa kami belum lolos,” kata Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool.

“Kami senang dengan penampilan sebelumnya, dengan tidak membiarkan Leipzig mendominasi permainan sesuai keinginan mereka. Dan itu yang kami inginkan kembali lagi besok,” ujarnya menambahkan.

Liverpool menyongsong pertandingan besok dengan bekal buruk berupa empat kekalahan beruntun di Liga Inggris, berbanding terbalik dengan Leipzig yang selalu menang dalam tiga pertandingan Bundesliga dan babak perempat final DFB Pokal.

Baca Juga:  Perusahaan Wajib Berikan THR, Disnakertrans Kabupaten Bandung Bakal Lakukan Monitoring

Klopp menyadari ketimpangan statistik tersebut, tetapi menegaskan bahwa hasil pertandingan sebelumnya tidak akan mempengaruhi laga berikutnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga