Kenali Suplemen Alami Vitalitas Pria untuk Tingkatkan Gairah Bercinta

JAKARTA -Performa vitalitas pria bisa sangat memengaruhi kualitas hubungan dan keharmonisan seseorang dengan pasangan. Meski tidak seluruhnya, namun hal tersebut dipengaruhi oleh kepuasan yang dirasakan oleh pasangannya saat bercinta.

“Sebenarnya semakin tinggi kepuasan hubungan suami dan istri maka semakin meningkatkan keharmonisan dalam pernikahan,” ujar dr. Johanis S. Edwin, SpKJ saat mengisi webinar peluncuran suplemen vitalitas pria XBOLD dari LiveWell Global via Zoom.

Menurut salah seorang psikiater yang berpraktik di salah satu rumah sakit di Depok ini terdapat beberapa masalah gangguan pada pria yang bisa memengaruhi performa vitalitasnya.

“Ada sebuah penelitian 2001, terdapat persepsi positif terhadap suplemen vitalitas, yaitu bisa meningkatkan kepercayaan diri dalam berhubungan,” sambungnya. Sementara itu, Dokter Bintang Cristo F, Sp.BS, Dokter Spesialis Bedah Saraf RS PGI Cikini mengatakan gangguan seksual pada pria bisa bermacam-macam. Meski begitu, pihaknya menghimbau agar kaum pria yang mengalami gangguan tersebut berkonsultasi pada dokter spesialis atau bisa mengonsumsi suplemen yang mengandung bahan alami dan mengantongi  sertifikasi serta izin BPOM.

“Jangan sampai terlena dengan obat-obatan dan suplemen yang tidak terdaftar di BPOM dan belum teruji kandungannya. Hal ini bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi kesehatan tubuh,” tegas dokter Bintang.

Menurutnya, ada beberapa bahan alami yang bisa membantu kaum pria. Di antaranya guarana, cordyceps, L-citrulline, dan ginseng.”Bahan-bahan ini bisa membantu untuk meningkatkan performa vitalitas pria maupun mengatasi gangguan seksual,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama Leonardo Wiesan pendiri LiveWell Global menjelaskan, dengan hadirnya XBOLD sebagai penunjang vitalitas pria, akan bantu meningkatkan kepercayaan diri. Dia mengatakan XBOLD merupakan minuman serbuk untuk membantu meningkatkan vitalitas pria yang mengandung bahan-bahan alami dengan empat kandungan utama seperti yang disampai Dokter Bintang.

“Kandungan pada XBOLD juga memiliki beragam manfaat pada pria, seperti membantu meningkatkan performa vitalitas pria, gairah, dan memperbaiki kualitas sperma. XBOLD pun sudah tersertifikasi BPOM RI MD 869009457575,” jelas Leonardo. (jpnn)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan