4 Zodiak Ini Gampang Sakit, Apakah Termasuk Zodiakmu?

JAKARTA – Sebagian orang ada yang dijuluki tahan banting dan tahan dengan berbagai cuaca. Mereka kuat, dan tak mudah sakit. Sementara, ada yang memiliki kekebalan yang lemah dan lebih rentan terhadap penyakit daripada kebanyakan orang.

Berdasarkan astrologi, ada 4 zodiak yang memiliki daya tahan tubuh lemah dan perlu membangun kekebalan untuk melawan berbagai penyakit, seperti dilansir Pink Villa, Rabu (10/3).

Taurus

Mereka sering terbawa suasana dan meremehkan kesehatan. Mereka keras kepala dan dengan demikian cenderung mengabaikan nasihat yang diberikan seseorang untuk menjaga daya kekebalan tubuh.

Scorpio

Scorpio lebih rentan terhadap berbagai penyakit. Mereka memiliki sistem kekebalan yang lemah. Mereka malas dan meremehkan untuk mencegah. Alhasil bisa jatuh sakit lebih parah.

Sagitarius

Karena Sagitarius suka bepergian dan mencoba hal-hal baru, mereka menjadi lebih berisiko terkena penyakit tertentu. Mereka juga terlalu santai dengan kebiasaan makan dan tidak percaya pada pola makan yang sehat, yang selanjutnya melemahkan kekebalan.

Pisces

Pisces terlalu banyak berpikir dan mudah cemas. Karena kebiasaan ini, mereka berlebihan dan stres sendiri. Sehingga mengakibatkan sistem kekebalan yang lemah.(jawapos)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan