oleh

Staf Kerajaan Ungkap Meghan Markle Pernah Bikin Kate Middleton Sakit Hati dan Menangis

JAKARTA – Perselisihan hubungan ipar kerajaan antara Meghan Markle dan Kate Middleton sudah lama terjadi. Salah satunya terjadi saat hari pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry. Drama itu terjadi melibatkan putri Kate Middleton dan Pangeran William, Putri Charlotte.

Di balik layar, ketegangan rupanya pernah memuncak. Anggota staf kerajaan buka mulut soal cerita lama tersebut. Dugaan perselisihan antara Meghan dan Kate Middleton saat itu membuat Kate Middleton menangis.

Pada November 2018, dilansir dari The Sun, Selasa (9/3) dilaporkan Meghan membuat Kate menangis atas kemarahannya soal gaun pengiring pengantin Putri Charlotte. Saat itu Kate mengatakan pengiring pengantin harus mengikuti protokol kerajaan dengan mengenakan celana ketat yang tidak disetujui Meghan.

Berbicara kepada The Telegraph, sebuah sumber mengklaim para Duchesses jatuh setelah gaun pengiring pengantin Putri Charlotte tidak pas. Hal itu membuat Kate tersinggung.

“Apa yang sebenarnya terjadi adalah bahwa gaun itu sendiri tidak pas dengan putri Kate yang saat itu berusia hampir tiga tahun,” kata seorang sumber.

“Kate pergi dengan terisak-isak,” lanjutnya.

Terlebih lagi, orang dalam lain mengklaim Kate mencoba mengatur hal-hal sosial lainnya dengan saudara ipar barunya saat itu. Sehingga, semua teman Meghan diatur oleh Kate.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga