Gantikan Ji Soo dengan Na In Woo, Drama River Where the Moon Rises Ratingnya Tetap Tinggi, Lihat Penampilannya!

JAKARTA – “River Where the Moon Rises” KBS terus memimpin dalam peringkat pemirsa saat Na In Woo mengambil alih peran Ji Soo.

Na In Woo mengisi peran sebagai On Dal, karakter pria utama di drama tersebut. Awal pekan ini, Ji Soo tidak lagi terlibat dalam drama “River Where the Moon Rises” karena tuduhan intimidasi sekolah baru-baru ini. Ji Soo mengakui kesalahannya dan meminta maaf serta mengundurkan diri dari drama.

KBS telah merencanakan untuk mengedit On Dal yang diperankan Ji Soo sebanyak mungkin dari episode 7 dan 8. Akan tetapi karena upaya para pemeran lainnya dalam adegan ulang, Na In Woo membuat penampilan pertamanya di episode 7, tayang pada 8 Maret.

Menurut Nielsen Korea, episode 8 Maret “River Where the Moon Rises” mencatat peringkat nasional rata-rata 6,7 dan 8,7 persen. Ini relatif mirip dengan rating episode sebelumnya yaitu 6,6 dan 9,2 persen dan merupakan awal yang menjanjikan untuk drama ini karena menyesuaikan dengan perubahan besar dalam casting.

Dilansir dari Soompi, berikut penampilan Na In Woo sebagai On Dal dalam drama River Where the Moon Rises.

Fotonya menunjukkan sisi yang benar-benar baru dan karismatik dari On Dal yang mengenakan pakaian dan rambut rapi bersama dengan ekspresi wajah yang serius.

 

Dengan rambut acak-acakan dan senyum lembutnya, Na In Woo telah dengan sempurna berubah menjadi On Dal dan juga menunjukkan chemistry yang kuat dengan Lady Sa (Hwang Young Hee), sosok seperti ibu untuk karakter tersebut.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan