oleh

Kakak Felicia Bilang Jijik dengan Tingkah Laku Kaesang Pangarep

JAKARTA– Kakak laki-laki Felicia Tissue, bernama Daryl ikut angkat bicara terkait kandasnya hubungan asmara Kaesang Pangarep dengan adik kandungnya, Felicia.

Daryl mengungkapkan kekecewaannya terhadap Kaesang yang melakukan ghosting kepada Adiknya. Padahal, di awal-awal pacaran, Kaesang bermohon meminta restu kepada keluarganya untuk menikahi Felicia pada 2020 lalu.

“Laki-laki ini, yang aku telah percayakan adikku kepadanya, sudah berkali-kali meminta restu dari orang tua serta kakek-nenekku dan baru-baru ini minta izin untuk menikahi adikku pada Desember 2020,” ujar Daryl dalam video di Chanel YouTube Felicia Tissue, dikutip Senin (8/3).

Namun sayang, janji Kaesang itu tidak ditepati. Putra Presiden Joko Widodo itu bahkan sedang pamer kemesraan dengan wanita lain. Daryl menyebut, Kaesang telah selingkuh dari adiknya.

“Sebagai perempuan yang setia dan berkomitmen kepada seorang laki-laki yang dia percaya, dia sekarang digantungkan tanpa kepastian, kecuali untuk bukti yang sudah jelas bahwa dia diselingkuhi, baik secara emosional maupun spiritual,” ucap Daryl menceritakan nasib Adiknya.

Daryl menceritakan, Kaesang mulai menghilang tanpa komunikasi dengan Felicia pada Januari 2021. Felicia telah berusaha menghubungi Kaesang namun semua akses komunikasi diblokir.

“Adikku jadi bingung, mencoba menghubungi dia berkali-kali, tapi tak ada hasil. Adikku lalu mencoba menghubungi lewat bibinya, kakak iparnya, dan bahkan ayahnya melalui pesan di Instagram, tapi tak ada respons,” tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga