oleh

Gerrard Siap Gantikan Klopp?

GLASGOW – Steven Gerrard selangkah lagi bawa Glasgow Rangers juara Liga Skotlandia. Sudah siapkah dirinya balik ke Liverpool untuk menggantikan peran Jurgen Klopp?

Rangers di ambang juara setelah menang 3-0 atas St. Mirren, Sabtu (6/3) dini hari WIB. Klub yang dijuluki The Gers itu kini nyaman di puncak klasemen mengepak nilai 88 setelah melewati 32 pertandingan.

Mereka unggul 21 poin dari rival abadi Celtic di posisi kedua. Secara matematis Rangers akan juara jika Celtic kehilangan poin saat melawan Dundee United, Minggu (7/3) malam WIB. Sadar Rangers di ambang juara, Gerrad beserta anak asuhnya berpesta di ruang ganti usai menang melawan St. Mirren. Mereka tak sabar mengangkat trofi Liga Skotlandia setelah menanti 10 tahun.

“Kami sangat dekat dengan juara. Ini merupakan perjalanan panjang saya menjadi pelatih Rangers sejak tiga tahun lalu,” kata Gerrard dikutip dari Mirror inews.id, Minggu (7/3).

“Ada beberapa momen pasang surut di sana. Tapi saya baru saja masuk ke ruang ganti yang menyenangkan, karena kita begitu dekat dengan gelar juara,” ujarnya.

Kini nama Gerrard mulai dikait-kaitkan dengan mantan klubnya Liverpool. Mantan kapten Timnas Inggris itu dinilai sudah cocok menggantikan Klopp.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga