oleh

Dampak Kasus Bullying Hyunjoo ex-APRIL, Naeun APRIL Batal Main Drama Taxi Driver

JAKARTA – Kasus bullying yang diduga terjadi pada Hyunjoo ex-APRIL telah dibantah oleh agensi, DSP Media. Namun, karena isu yang beredar ini, Naeun APRIL tidak akan lagi membintangi drama “Taxi Driver”.

Drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, “Taxi Driver” menceritakan layanan taksi misterius, Rainbow Taxi.

Layanan ini tidak hanya mengantar penumpang tetapi juga membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum.

Drama ini juga dibintangi oleh Lee Je Hoon, Esom, dan Kim Eui Sung. Naeun berperan sebagai Go Eun, seorang hacker di “Rainbow Taxi”.

 

Pada 8 Maret, perusahaan produksi drama merilis pernyataan berikut.

Halo. Ini adalah StudioS, perusahaan produksi drama Jumat-Sabtu SBS “Taxi Driver”.

Tim produksi “Taxi Driver” telah memutuskan setelah berdiskusi dengan agensinya bahwa aktris Lee Naeun, yang memiliki peran penting dalam drama, akan diganti.

Kami meminta pengertian pemirsa mengenai pernyataan ini yang dirilis terlambat karena butuh waktu untuk menilai sentimen publik secara menyeluruh mengenai situasi ini dan memilih aktris pengganti.

Syuting untuk drama “Taxi Driver” sudah sekitar 60 persen selesai. Semua fitur footage aktris ini akan difilmkan ulang dengan aktris baru mengambil alih.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga