Bikin Konten Epic ala Sutradara atau Vlogger? Semua Bisa dengan Galaxy S21 Series 5G!

Abadikan Momen walau Minim Cahaya

Merekam gambar pada kondisi minim cahaya bukan lagi sebuah tantangan dengan fitur Night Mode yang hadir dalam Samsung Galaxy S21 Series 5G. Pengguna dapat mengambil video dalam kondisi low light dengan kualitas yang tetap terjaga dan tidak ada efek backlight yang biasanya muncul ketika menangkap objek bercahaya dalam kondisi gelap. Semua berkat bright-night sensor yang diusung oleh Galaxy S21 Series 5G yang dilengkapi dengan Night Mode yang ditingkatkan, pengurangan noise, serta teknologi nona-binning 12MP khususnya pada Samsung S21 Ultra 5G.

Berkat fitur Night Mode, pengguna tidak lagi perlu untuk merasa ragu dalam mendapatkan hasil video yang menarik dan terang saat berada di dalam kondisi minim cahaya. Kemampuan tersebut pun semakin lengkap dengan kehadiran teknologi nona-binning yang membuat hasil warna pada video tetap tajam serta fitur OIS yang membantu meredam guncangan dalam merekam video, termasuk ketika berada di medan yang tidak stabil, sehingga kualitas hasil rekaman tetap terjaga. Dengan begitu, momen-momen seperti bersepeda di pagi buta sebelum memulai bekerja maupun night ride untuk menghirup udara segar sebelum menutup hari – yang semakin populer di tengah masyarakat dalam menjaga tubuh tetap aktif
dan produktif di kondisi seperti sekarang ini – bisa diabadikan dengan lebih maksimal dengan Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Jadikan momen lebih epik dengan Samsung Galaxy S21 Series 5G

Samsung menetapkan harga resmi Galaxy S21 5G mulai Rp. 12.999.000, Galaxy S21+ 5G mulai Rp. 15.999.000, Galaxy S21 Ultra 5G mulai Rp 18.999.000.
Mulai tanggal 8 Maret hingga 8 April 2021, Samsung menawarkan berbagai promo pembelian menarik dengan skema sebagai berikut :

Untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S21 Series 5G melalui toko offline dan Blibli, pelanggan akan mendapatkan:
• Untuk setiap pembelian Samsung Galaxy S21+ 5G atau S21 Ultra 5G pelanggan akan mendapatkan:
o E-voucher Blibli senilai Rp. 2.000.000,- untuk pembelian produk Samsung apa saja di Blibli
Samsung Official Store (e-voucher harus ditukarkan terlebih dahulu melalui aplikasi

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan