Bikin Konten Epic ala Sutradara atau Vlogger? Semua Bisa dengan Galaxy S21 Series 5G!

Selain itu, Director’s View juga bisa digunakan untuk mengabadikan momen 1 YouTube for Press, 2019 masak bersama pasangan menjadi lebih menarik dengan mengambil gambar makanan atau aksi pasangan saat memasak melalui berbagai pilihan lensa. Tidak ketinggalan, kehadiran Vlogger Mode dalam fitur Director’s View membuat pengalaman pengguna menjadi lebih maksimal.

Vlogger Mode memungkinkan pengguna untuk merekam menggunakan kamera belakang dan depan secara simultan, sehingga tidak ada momen yang terlewatkan, termasuk reaksi dari pengguna dalam merekam video. Pengalaman vlogging menjadi lebih mudah dan berkesan dengan dukungan Samsung Galaxy S21 Series 5G sebagai smartphone andalan.

Pro Video Mode untuk Kreasi yang Lebih Sinematik

Samsung Galaxy S21 Series 5G dilengkapi dengan berbagai mode perekaman yang dapat menghasilkan gambar sesuai dengan subjek dan keadaan sekitar. Salah satu mode perekaman yang dapat ditemukan ketika membuka aplikasi kamera pada Galaxy S21 Series 5G adalah Pro Video Mode yang memungkinkan pengguna menyesuaikan pengaturan seperti shutter speed, ISO, dan white balance secara manual.

Prinsipnya, merekam dengan Pro Video Mode pada Samsung Galaxy S21 Series 5G ibarat merekam dengan kamera professional sehingga pengguna dapat menghasilkan gambar yang lebih sinematik dan sesuai dengan ciri khas mereka. Selain itu, Pro Video Mode juga membuka berbagai kemungkinan pengambilan gambar lainnya berkat dukungan terhadap kualitas gambar dan frame rate yang variatif – seperti 8K dan 4K pada 24fps serta 1080p pada 120fps untuk super slow-mo yang dramatis. Secara alami, fitur ini memungkinkan pengguna untuk memiliki berbagai kontrol guna membuat konten kreatif dan epic.

Tidak hanya memanjakan pengguna dari segi penangkapan gambar, Samsung Galaxy S21 Series 5G juga memberikan kemudahan lebih dalam menangkap suara. Saat merekam video, smartphone tersebut memungkinkan pengguna untuk menentukan mikrofon mana yang akan digunakan untuk merekam dengan memanfaatkan fitur Multiple Mic Recording. Bahkan, dengan fitur tersebut, Samsung Galaxy S21 Series 5G memungkinkan pengguna untuk merekam audio dalam video dengan mikrofon di smartphone dan true wireless earbuds seperti Samsung Buds Pro secara bersamaan. Dengan begitu, pengguna bisa menangkap suara subjek dan lingkungan di sekitarnya secara bersamaan dengan kejernihan yang begitu nyata.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan