Masa Pandemi, Guardian Buka Layanan Psikologi Gratis

JAKARTA – Menjaga kondisi kesehatan dimasa pandemi saat ini menjadi prioritas utama. Banyak orang menerapkan disiplin gaya hidup lebih sehat seperti rutin berolahraga dari rumah, mengatur pola makan seperti intermittent fasting, flexitarian. Selian itu, lebih rajin mengonsumsi suplemen dan multivitamin untuk menjaga kondisi tubuh tetap stabil.

Melihat kondisi saat ini, Guardian sebagai retailer produk kesehatan dan kecantikan nomor satu di Indonesia mengadakan campaign Healthy Inside & Out untuk meningkatkan kesadaran bahwa baik kesehatan fisik sama pentingnya dengan kesehatan mental. Direktur Guardian, Naresh Kalani mengatakan, sebagai bagian dari campaign, Guardian juga menawarkan konsultasi psikologi gratis kepada para pelanggan dan pegawainya mulai dari 18 Februari sampai 31 Maret 2021.

“Guardian selalu menjadikan konsumen sebagai prioritas utama. Melalui program yang diluncurkan ini diharapkan dapat membantu konsumen untuk melewati masa-masa penuh tantangan ini. Sebagai retailer yang bergerak di produk Kesehatan dan kecantikan, kami ingin berpartisipasi lebih dalam menjaga Kesehatan fisik dan mental pelanggan dan pegawainya,” ujar Naresh Kalani dalam siaran persnya. Dikatakan, Guardian secara konsisten menawarkan produk-produk Kesehatan dan perawatan Kecantikan dengan kualitas terbaik dan promosi yang menarik kepada konsumen.

“Untuk memastikan keamanan, kami pun selalu menerapkan protokol Kesehatan di seluruh toko kami untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan. Lebih jauh lagi, pelanggan juga dapat mengakses layanan konsultasi dengan apoteker kami dan juga layanan konsultasi dengan psikolog yang dapat diakses pelanggan secara cuma-cuma,” kata Naresh Kalani.

Untuk memberikan layanan terbaik kepada mereka yang memiliki masalah yang dapat mengganggu kesehatan mentalnya, Guardian merangkul Ibunda.id yang bekerja sama dengan puluhan praktisi kesehatan mental berpengalaman dan telah memiliki lisensi serta terverifikasi lembaga terkait yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Disediakannya layanan konsultasi gratis dengan psikolog ini diharapkan bisa memberikan wadah yang baik bagi mereka untuk berbagi masalah-masalah yang dialami selama masa pandemi COVID-19,” terangnya.

Dengan demikian pelayanan konsultasi psikologi yang diberikan Guardian bisa memiliki dampak yang lebih baik untuk menjaga kesehatan fisik dan mental, terlebih di masa pandemi COVID-19 ini. Selain itu, Guardian juga tetap memberikan berbagai program diskon tidak hanya pada obat-obatan. Namun juga pada produk penunjang kesehatan fisik seperti produk perawatan tubuh yang sama pentingnya untuk mendukung pola hidup sehat masyarakat Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan