oleh

Masa Pandemi, Guardian Buka Layanan Psikologi Gratis

JAKARTA – Menjaga kondisi kesehatan dimasa pandemi saat ini menjadi prioritas utama. Banyak orang menerapkan disiplin gaya hidup lebih sehat seperti rutin berolahraga dari rumah, mengatur pola makan seperti intermittent fasting, flexitarian. Selian itu, lebih rajin mengonsumsi suplemen dan multivitamin untuk menjaga kondisi tubuh tetap stabil.

Melihat kondisi saat ini, Guardian sebagai retailer produk kesehatan dan kecantikan nomor satu di Indonesia mengadakan campaign Healthy Inside & Out untuk meningkatkan kesadaran bahwa baik kesehatan fisik sama pentingnya dengan kesehatan mental. Direktur Guardian, Naresh Kalani mengatakan, sebagai bagian dari campaign, Guardian juga menawarkan konsultasi psikologi gratis kepada para pelanggan dan pegawainya mulai dari 18 Februari sampai 31 Maret 2021.

“Guardian selalu menjadikan konsumen sebagai prioritas utama. Melalui program yang diluncurkan ini diharapkan dapat membantu konsumen untuk melewati masa-masa penuh tantangan ini. Sebagai retailer yang bergerak di produk Kesehatan dan kecantikan, kami ingin berpartisipasi lebih dalam menjaga Kesehatan fisik dan mental pelanggan dan pegawainya,” ujar Naresh Kalani dalam siaran persnya. Dikatakan, Guardian secara konsisten menawarkan produk-produk Kesehatan dan perawatan Kecantikan dengan kualitas terbaik dan promosi yang menarik kepada konsumen.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga