Awas Spoiler Vincenzo! Ternyata Jang Joon Woo Bukan Orang Biasa, Ini Karakter Aslinya

JAKARTA – Drama Vincenzo semakin menarik setelah mengungkap sosok Jang Jon Woo yang sebenarnya.

Peran yang dimainkan oleh Ok Taecyeon ini ternyata bukan orang biasa.

Sebelumnya di “Vincenzo,” Hong Cha Young (diperankan oleh Jeon Yeo Bin) dan Vincenzo Cassano (diperankan oleh Song Joong Ki) bekerja sama untuk membalas dendam setelah kematian tragis ayahnya Hong Yoo Chan (diperankan oleh Yoo Jae Myung).

Vincenzo juga memberikan peringatan keras kepada Choi Myung Hee (diperankan oleh Kim Yeo Jin) setelah mengetahui bahwa dialah yang memerintahkan agar dia dibunuh.

Selain itu, episode terbaru dari drama tersebut berakhir dengan kejutan yang mengejutkan: anak magang Jang Joon Woo yang tampaknya tidak berbahaya (diperankan oleh Taecyeon 2PM) terungkap sebagai ketua sebenarnya dari Babel Group.

Ternyata, perilakunya yang kikuk hanyalah bagian depan untuk menutupi kejahatan, sosiopat licik yang tersembunyi di dalam.

Spoiler

Pada 6 Maret, “Vincenzo” merilis potongan gambar baru dari leadnya, bersiap untuk melakukan perang balas dendam yang epik.

Setelah bergabung dengan sungguh-sungguh, Vincenzo dan Hong Cha Young menjadi tim yang keren saat mereka muncul di gedung pengadilan dengan penampilan yang sangat tajam.

Mereka juga menggunakan pikiran brilian mereka untuk digunakan dengan baik saat mereka menyusun rencana licik untuk menjatuhkan Babel, dengan seringai puas Hong Cha Young mengisyaratkan fakta bahwa mereka memiliki kartu tersembunyi di lengan baju mereka.

Belakangan, keduanya bertemu langsung dengan sekelompok korban yang menderita karena kecelakaan industri yang disebabkan oleh Babel Pharmaceuticals, menandakan bahwa akan ada insiden baru yang sedang dimainkan di episode drama yang akan datang.

Akhirnya, sekarang dia telah mengungkapkan warna aslinya, Jang Joon Woo siap untuk menunjukkan betapa jahatnya dia sebenarnya.

Saat dia mengancam Jang Han Seo yang ketakutan (diperankan oleh Kwak Dong Yeon), tatapan gila di matanya — dan kontras dengan tingkah lakunya sampai sekarang — benar-benar mengerikan.

Produser “Vincenzo” mengungkapkan, “Saat mereka menghadapi penjahat yang tidak terpikirkan, pahlawan gelap kita akan membuat gerakan tak terbayangkan mereka sendiri. Kerja tim yang luar biasa antara Vincenzo dan Hong Cha Young akan menyenangkan untuk ditonton,”ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan